My Peterpan

image

Anneyeong ^^ aku baliik..how’s my last
fanfic?:o miaan utk kekurangan di fanfic ku banyak typo nih ^^ happy reading!

Cast : Kim Taeyeon and Oh Sehun
Poster by : @dazdhev at HSG
***
“Taeyeon-ssi?” Panggil Sehun,namja terpopuler dikalangan para namja di University of Arts Seoul. Kemahiran dance yang dia lakukan bisa membuat yeoja seluruh kampus meleleh,bahkan seongsaengnim pun ikut tergoda.

“Ne Sehun-ah?” Jawab Taeyeon,yeoja cantik mungil bersuara indah. Satu satu nya yeoja yang telah menarik perhatian Sehun. Penampilan nya yang beda dan tidak berlebihan ketika berinteraksi dengan Sehun hanya dia,Kim Taeyeon.

Sehun tersenyum melihat Taeyeon berjalan mendekatinya.

“Eoh? Wae?” Tanya Taeyeon bingung.

“Anii..neomu yeoppeo-yo” Puji Sehun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan tersenyum. Taeyeon terkekeh kecil.

***

Seluruh kampus tau Taeyeon dekat dengan namja terpopuler itu,Oh Sehun. Banyak yeoja yang iri melihat Sehun bersama Taeyeon. Sehun selalu setia menemani Taeyeon tanpa diminta.

Sehun sedang sendiri bersandar dibawah pohon sambil membaca buku komik favorite nya. Seketika pikirannya melayang…

“Aku sedang jatuh cinta eoh?” Gumam Sehun. “Aah taeng-ssi..”

“Eoh? Kau memanggilku?” Tiba tiba Taeyeon datang. Entah kapan dia sudah ada disamping Sehun.

Lamunan Sehun terpecah. “E-eh? Taeng?” Dia menggaruk kepalanya. Hal itu sering dia lakukan ketika berhadapan dengan Taeyeon. Taeyeon hanya tersenyum.

***

Sejak hari itu Sehun dan Taeyeon bertambah dekat. Tanpa status pun Sehun sudah tulus menyayangi Taeyeon. Taeyeon pun merasakan yang sama.

“I’ll call you my tinkerbell,so call me your peterpan cause we’ll always be together,Taeng”  tiba tiba Sehun memulai pembicaraan. Taeyeon mengangguk setuju sambil tersenyum.

Sudah hampir 2 tahun mereka dekat. Mereka masih punya rasa yang sama dan utuh.
Sampai akhirnya Sehun harus pindah ke Paris untuk 3 tahun karena bakat dance-nya.

Malam hari di seoul airport. Taeyeon mengantar Sehun.

Sehun mengecup kening Taeyeon
“Mianhe Tink..aku janji aku akan terus menghubungimu. Tunggu aku menikahimu Taeng” 

Taeyeon mengangguk “iyaa aku akan menunggumu sehunnie. Jaga dirimu baik baik. Kembalilah secepat mungkin”

Kristal bening dari mata Taeyeon mengalir. Dia memeluk Sehun erat. Sehun pun pergi. Dan dia berhenti seketika. Membalik badan berlari kearah Taeyeon dan langsung memeluknya. “Nih simpan baik baik. Kirim surat jika kau kangen aku”

-Paris street 9 no.12-

“Saranghaeyoo Tink!” Teriak sehun sambil melambai.

“Saranghaeyo..hun..” balas taeyeon pelan sambil menahan rasa sedihnya.

***

Waktu berjalan secepat kilat. Kini sudah 6 bulan Sehun disana. Taeyeon merasakan hal yang sangat berbeda dengan Sehun. Sehun kelihatan lebih cuek.

“Ahh jinjjaa..mungkin dia lelah..” teriak Taeyeon sambil membanting tubuhnya di kasur. Dia mentap layar ponsel nya dengan penuh harapan. Sudah 2 bulan terakhir ini Sehun jarang memberi kabar. Tapi Taeyeon paham,Sehun sangat sibuk. Mungkin saking sibuknya dia tidak sempat menghubungi Taeyeon.

Hari demi hari Taeyeon menunggu. Tidak ada perubahan. Sampai akhirnya hanya matanya yang berbicara.

Taeyeon melamun. Dan ia teringat sesuatu.

“Aah..sebaiknya aku mengirimkannya surat!” Teriak taeyeon langsung berlari mengambil kertas dan pulpen.

‘Anneyeong Peterpan? γ…‹γ…‹γ…‹ Sehun-ah..bogoshipeoyeo.. how’s life? Aku harap kau baik baik saja. Aku mengerti mungkin kau tidak bisa mengabarkan ku karena kau terlalu sibuk. Jangan lupa istirahat dan makan yang banyak. Aku mengharapkan balasan darimu ppyong~’

***

Dua hari kemudian Taeyeon mendapat jawaban.

‘Ah Tink? Mian. Gomawo sudah mengerti aku. Aah 2 bulan terakhir ini aku sibuk mengurus pertunanganku maaf aku tidak mengabari mu. Sudah adakah namja penggantiku?’

Taeyeon lemas. Kristal beningnya mengalir deras. Tumpukan tanda tanya membebani kepala Taeyeon.

“Aku menunggu mu Hunnie…”

‘Eoh? Pertunangan mu dengan siapa? I’m your tinkerbell remember?’

‘You’ll always be my Tink taeng..’

***

Taeyeon baru menyadari ini. Perkataan. Sifat. Semuanya.

Taeyeon membalas surat Sehun. Ia menggigit bibir bawahnya. Menahan tangisan dan kesedihan yang ia rasakan. Tak percaya bahwa semua ini akan terjadii..

“S-saranghae..yeo..Sehun” air mata Taeyeon tumpah saat ia menulis balasan untuk Sehun.

“Arasseo Hun..kau memanggil ku Tinkerbell karena aku memang akan selalu ada disisimu. Tapi kau akan menemukan yeoja yang akan selalu kau temani ne? It hurts but i’m happy for you hunnie. Naneun gwenchana yeo πŸ™‚ kau tak akan terganti. so get a happy life. It’s not a regret to meet and fall for your love sehun-ah..finally my peterpan found his wendy and live happilly ever after. Gomawo..Saranghae..”

END

Gajelas ne? Mian’-‘ hope you get the story!<3

Leave a comment